Home » » Inilah Harga Mobil Vios Terbaru 2019

Inilah Harga Mobil Vios Terbaru 2019

Posted by ninamustika.com on Friday, May 17, 2019


Jika kita lihat model Toyota Vios yang masih minim dan kurang variatif, maka produsen Toyota akan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Terbukti kali ini dengan adanya beberapa pembaharuan yang dilakukan oleh PT. Toyota Astra Motor yang senantiasa mengawasi setiap unitnya agar tetap bisa bertahan di industri otomotif. Pembaharuan terhadap mobil Toyota Vios ini sudah terjadi 3 kali  dan PT. Toyota Astra Motor menyatakan bahwa pembaharuan terakhir paling inovatif adalah tahun 2018 kemarin.

Harga mobil Vios untuk keluaran terbarunya memang dibanderol tidak terlalu mahal. Harganya diimbangi dengan fitur-fitur terbaru dan desain mobil Toyota Vios yang makin terlihat keren dan canggih. harga mobil Vios seperti itu mungkin tidak terlalu berat. Mobil Toyota Vios terbaru resmi diluncurkan pada 3 April 2018 lalu di Theater XXI Jakarta pada acara tertutup jadi  tidak banyak awak media atau masyarakat mengetahui bahwa mobil Toyota Vios sudah resmi meluncurkan produknya pada pasar otomotif Indonesia.

Sejak beberapa tahun lalu, mobil Toyota Vios mengalami pembaharuan pada desain interiornya. Walau sudah diperbaharui sebanyak tiga kali, mobil Toyota Vios ini dianggap masih kurang menarik dan kurang inovatif. Nah, pada akhirnya di tahun 2018 ini Toyota resmi mengumumkan bahwa mobil Toyota Vios tahun 2018 ini mengalami perubahan yang lebih inovatif dan mengikuti trend otomotif saat ini. Harga mobil Vios dibanderol dengan harga dimulai Rp. 308 jutaan hingga Rp. 330 jutaan. Untuk anda yang berkeinginan membeli mobil Toyota Vios, perhatikan harga sesuai masing-masing tipe dari mobil Toyota Vios ini dan bisa cek online di Auto2000.co.id

            Untuk harga mobil Vios dengan tipe terendah yaitu tipe E M/T dibanderol dengan harga Rp. 308 juta. Harga mobil Vios dengan tipe diatasnya lagi yaitu tipe G M/T dijual dengan harga Rp. 314 juta. Untuk harga mobil Vios tipe G CVT dibanderol dengan harga Rp. 330 jutaan.

            Mungkin diantara anda sebagian ada masih bingung apa sih perbedaan mobil Toyota Vios tipe E dan Vios tipe G? Untuk mobil Toyota Vios dengan tipe E terdapat beberapa kekurangan yang mana Vios tipe E tidak selengkap Vios tipe G. Jika melihat harga yang ditawarkan antara Vios tipe E dan Vios Tipe G berbeda cukup jauh. Mobil Vios tipe E speedometernya  masih manual bukan speedometer digital yang bisa rusak suatu saat, tidak memiliki disc brake depan dan belakang, tidak terdapat rem ABS+EDB, air bags juga belum tersedia pada mobil Vios tipe E, dan juga perbedaan pada kursi dan bahan saja. Namun jika anda suka memodifikasi mobil, Toyota Vios tipe E adalah pilihan yang baik untuk dimodifikasi.

Itulah penjelasan mengenai harga mobil Vios, bagi yang tertarik ingin memiliki mobil Vios ini bisa melakukan pembelian melalui Dealer resminya Auto2000.

Thanks for reading & sharing ninamustika.com

Previous
« Prev Post

1 comments:

  1. mobilku dan suami yg pertama itu vios. tp setelah lahir anak pertama, kami jual utk dituker ama mobil yg gedean, supaya cukup kalo bawa papa mama juga :D. tp aku kangeeen sbnrnya ama mobil sejenis sedan ini. inget masa pacaran pas msh pake vios :D.

    ReplyDelete

Search This Blog

Powered by Blogger.

Follow by Email