Review Vitalis Body Wash - ninamustika.com google-site-verification: google0a2d1c86a0959499.html

Review Vitalis Body Wash

vitalis body wash

Vitalis Body Wash


Pas aku tau kalau Vitalis punya produk body wash, aku langsung penasaran banget. Aku mau nyobain mandi dengan body wash itu. Merek parfum yang ngeluarin produk body wash kan menarik banget. Baru ngebayangin aja, aku udah merasa wangi.

Aku tuh udah suka parfum Vitalis dari semasa SMP. Aku suka sama aroma parfum Vitalis. Juga suka sama nama merek, "Vitalis". Namanya keren. Di keluargaku, ga hanya aku yang suka parfum Vitalis. Ayah ibuku juga suka parfum Vitalis.

Mengeluarkan produk body wash. Vitalis menjanjikan mandi dengan limpahan aroma parfum. Vitalis mempunyai slogan mandi parfum dan mandi keharuman. Aromanya pun mewah dan glamor.

Vitalis body wash punya tiga pilihan varian produk: White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Produknya ada yang ukuran sedang 200ml. Ukuran ini pas banget kalau mau digunain buat testing. Aku gunain Vitalis body wash yang ini.

Aku mau nyobain tiga variannya. Yang  paling menarik untuk aku yang ungu, Soft Beauty. Selain aku suka warna kemasannya, aku suka klaimnya, soft. Aku biasanya suka yang aroma soft.

Aromanya ternyata beneran soft. Aku mandinya pas sore-sore, cocok buat relaksasi petang. Biar nanti tidurnya nyaman gitu. Pas banget menurut aku mandi dengan yang ungu ini buat sore hari.

Besok paginya aku nyobain yang White Glow. Aromanya wangi banget. Aku jatuh cinta sama White Glow ini. Selain wangi banget, kulit juga kerasa lembut dan halus. Juga kelihatan cerah seketika.

Aku jadi tambah penasaran dengan yang satu lagi, Fresh Dazzle. Aku nyobain mandi dengan Fresh Dazzle ini di sore harinya. Setelah mandi berasa segar banget. Tapi aromanya ga sewangi yang White Glow.

Dari tiga varian ini aku paling suka yang White Glow. Meskipun ketiganya ada efek melembabkan kulit, menurutku yang White Glow paling berasa efek melembabkannya. Wanginya juga berasa banget. Benar-benar berasa mandi parfum.


Kelebihan Vitalis Body Wash


vitalis body wash

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

vitalis body wash

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

vitalis body wash

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Dari penjelasan tersebut, jelas bahwa Vitalis body wash menjanjikan mandi keharuman yang menyenangkan. Pengalaman nyobain sabun kecantikan vitalis ga ngecewain. Terutama yang White Glow aku suka banget. Aku mau banget langganan pakai sabun ini. Aku berharap ada ukuran yang besar. Supaya bisa lebih puas mandinya.

0 Response to "Review Vitalis Body Wash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel