Pengalaman Diet dengan Puasa Senin Kamis - ninamustika.com google-site-verification: google0a2d1c86a0959499.html

Pengalaman Diet dengan Puasa Senin Kamis



Dari kecil kami sudah di beri contoh diet dengan puasa Senin Kamis oleh ayah kami. Beliau mencontohkan bahwa puasa senin kamis memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah  tentu saja mengontrol berat badan. Karena makanan yang masuk ke tubuh kita berkurang tentu saja bisa menurunkan atau mengontrol berat badan.

Puasa dua kali dalam seminggu beliau katakan efektif jika ingin mempertahankan keseimbangan berat badan kita. Karena beliau terlihat sukses menjalankan diet itu, Kami pun anak-anaknya mencoba meniru. Kami meski masih kecil-kecil sudah belajar untuk mencontoh beliau. 

Serunya karena puasanya bersama jadi sahurnya bisa bersama dan buka puasanya bisa bersama. Sedangkan manfaatnya memang benar-benar terlihat dari beliau.

Aku pribadi benar-benar menerapkan ini secara rutin itu sewaktu masa kuliah. Waktu masa kuliah aku benar-benar menerapkan ini dengan lebih disiplin. Selain berat badan selalu seimbang dan terkontrol, badan juga terasa fresh segar. Jadi aku selalu usahakan puasa senin kamis itu nggak tinggal.

Berat badan aku paling rendah itu 43 dan paling tinggi 45 nggak pernah lebih kecil dari 43 nggak pernah lebih besar dari 45. Ini adalah berat yang tepat atau ideal untuk tinggi badan aku. Aku senang sekali menjalankan diet ini. Ini berjalan selama aku kuliah. 

0 Response to "Pengalaman Diet dengan Puasa Senin Kamis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel